Kamis, 25 Agustus 2011

CARA MEMBUAT PETASAN TERBESAR DI DUNIA




Hore, petasanku meledak. Yap, bermain petasan memang menyenangkan. Apalagi jika suaranya menggelegar. Tetapi hati-hati lo, petasan merupakan benda berbahaya. Bagaimana sejarah petasan dan mengapa bisa meledak?

Petasan telah ada semenjak ribuan tahun lalu. Diperkirakan, petasan pertama kali ditemukan di Arab atau China sekitar dua ribu tahun silam. Mereka menyulut petasan pada perayaan tahun baru Imlek dan pesta perkawinan. Dari China, petasan menyebar ke Eropa melalui Belanda dan Jerman. Orang Eropa menyulut petasan untuk mengusir roh jahat agar tidak mengganggu perayaan hari Natal.


Cara Membuat Bahan Peledak Mudah banget
Artikel ini berkaitan dengan petunjuk untuk membuat beberapa bahan peledak berbahaya. Jika Anda berniat untuk membuat bahan peledak ini, melakukannya dalam jumlah kecil saja, karena mereka semua berbahaya dan serius bisa melukai atau membunuh Anda jika dilakukan di lar ger jumlah. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang kimia, jangan lakukan percobaan ini! Saya tidak bercanda dalam memberikan peringatan ini. Kecuali Anda memiliki keinginan kematian, Anda sebaiknya tidak mencoba hal-hal berikut, kecuali jika Anda telah memiliki pengalaman sebelumnya dengan bahan kimia. Saya tidak bertanggung jawab atas cedera atau kerusakan yang disebabkan oleh orang yang menggunakan informasi ini. Hal ini disediakan untuk digunakan oleh orang-orang berpengetahuan dalam kimia yang tertarik dalam percobaan tersebut dan aman dapat menangani percobaan tersebut.

i. Common "lemah" bahan peledak.
A. Bubuk Mesiu: 75% nitrat kalium 15% arang 10% sulfur
bahan kimia harus digiling menjadi bubuk halus (seperately!) dengan morter & alu. Jika mesiu dinyalakan di tempat terbuka, ia membakar keras, tetapi jika di dalam ruang tertutup itu membangun tekanan dari gas yang dilepaskan dan dapat meledak wadah. Mesiu bekerja seperti ini: ch mengoksidasi kalium nitrat yang arcoal dan belerang, yang kemudian membakar garang. Karbon dioksida dan sulfur dioksida adalah gas yang dilepaskan.
B. Ammonal: Ammonal adalah campuran dari amonium nitrat (a oksidator kuat) dengan bubuk aluminium (yang 'bahan bakar' dalam hal ini). Saya tidak yakin komposisi% untuk ammonal, sehingga Anda mungkin ingin bereksperimen suatu jumlah yang agak kecil dengan menggunakan.
C. kimia dinyalakan bahan peledak:
1. Campuran kalium klorat 1 bagian untuk 3 bagian gula meja (sukrosa) luka bakar keras dan terang (mirip dengan pembakaran magnesium) ketika 1 tetes asam sulfat pekat ditempatkan di atasnya.Apa yang terjadi adalah ini: Bila asam ditambahkan bereaksi dengan kalium klorat membentuk klor dioksida, yang meledak pada pembentukan, pembakaran gula juga.
2. Menggunakan berbagai bahan kimia, saya telah mengembangkan campuran yang bekerja sangat baik untuk meniru letusan gunung berapi. Aku telah memberikan itu volcanite mpg 'nama (tm). Ini dia: Kalium klorat + kalium perklorat + amonium nitrat + amonium dikromat + kalium nitrat pengajuan + gula + sulfur + besi + debu arang + seng + beberapa pewarna. (Merah = strontium nitrat, ungu = kristal yodium, kuning = klorida natrium, kalsium klorida merah =, dll ..).
3. Jadi, menurut Anda menempatkan air api? Dalam satu ini, mulai itu.Campuran: Ammonium nitrat + amonium klorida + iodine + seng debu. Ketika satu atau dua tetes air yang ditambahkan, bentuk ammonium nitrat asam nitrat yang bereaksi dengan seng untuk memproduksi hidrogen dan panas. Panas menguap yodium (pemberian mengeluarkan asap ungu) dan amonium klorida (menjadi ungu bila dicampur dengan uap yodium). Hal ini juga dapat menyalakan hidrogen dan mulai terbakar. Amonium nitrat: 8 gram amonium choride: 1 gram seng debu: 8 gram yodium kristal: 1 gram
4. permanganat + gliserin bila dicampur menghasilkan api berwarna ungu-30-1 menit secs Kalium. Pekerjaan terbaik jika permanganat kalium digiling halus.
5. Kalsium karbida + air melepaskan gas asetilen (gas yang sangat mudah terbakar digunakan dalam obor blow ...)
ii. Termit reaksi.
Reaksi termit digunakan dalam pengelasan, karena menghasilkan besi cair dan suhu 3500 c (6000f +). Menggunakan salah satu dari reaksi sebelumnya yang saya berbicara tentang untuk memulainya!
Pemula = kalium klorat + gula pt utama .= besi (iii) oksida + aluminium bubuk (325 mesh atau lebih halus)
menempatkan chlorare kalium + gula di sekitar dan di atas pt utama.Untuk memulai reaksi, tempat satu tetes asam sulfat pekat di atas campuran starter. Langkah kembali! Rasio adalah: 3 bagian besi (iii) oksida dengan 1 bagian bubuk aluminium untuk 1 kalium klorat bagian untuk 1 bagian gula. Ketika Anda pertama kali melakukannya, coba 3g: 1g: 1g: 1g! Juga, ada alternatif starter untuk reaksi termit. Alternatifnya adalah kalium permanganat + gliserin. Jumlah: 55g besi (iii) oksida, aluminium bubuk 15g, 25g kalium permanganat, gliserin 6ml.
iii. Nitrogen-mengandung bahan peledak tinggi.
A. Mercury (ii) marah untuk menghasilkan merkuri (ii) marah, kejutan sangat sensitif eksplosif, orang mungkin menganggap bahwa hal itu bisa dibentuk dengan menambahkan asam fulminat untuk merkuri. Hal ini agak sulit karena asam fulminat sangat tidak stabil dan tidak dapat dibeli. Saya melakukan penelitian dan menemukan cara untuk membuatnya tanpa asam fulminat. Anda menambahkan 2 bagian asam nitrat untuk 2 alkohol bagian dengan 1 bagian merkuri. Ini adalah teori (saya belum mencoba) jadi silakan, jika Anda mencoba ini, melakukannya dalam sangat * jumlah kecil dan ceritakan hasilnya.
Dan Untuk selanjutnya
Download DISINI
Membuat TNT Download DISINI
Membuat BOM Nuclear Download DISINI




3 komentar:

  1. Dimana saya memperoleh bubuk aluminium?

    Saya bukan utk keperluan membuat petasan, tetapi utk keperluan pembuatan chemical lain yang non-explosive.

    Butuh dalam quantity besar & kontinu.

    Email saya : thaqrhys@gmail.com

    BalasHapus
  2. Cari Tiket Pesawat Online murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELL TIKET aja!!!
    Harga Hemat & TERJANGKAU!!!
    Harga dijamin lebih Murah!!
    Dan ada promo menarik setiap harinya..

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agen.selltiket.com

    Info lebih lanjut hubungi:
    No handphone : 085363402103
    PIN : 5C0C4F38

    BalasHapus

var adfly_advert = 'int'; var adfly_advert = 'banner';